BlackBerry A10 dan BlackBerry 9720 Akan Segera Hadir

blackberry - shutterstock

Rumor seputar produk dari BlackBerry kembali muncul. Kali ini ada dua perangkat yang dikabarkan akan menjadi dua produk pamungkas untuk BlackBerry yang dirilis tahun 2013, BlackBerry A10 dan BlackBerry 9720.

BlackBerry 9720 adalah perangkat BlackBerry yang dirilis untuk pasar yang masih meninginkan produk non BlackBerry 10 yang merupakan sistem operasi terbaru BlackBerry. Perangkat ini dikabarkan akan menjadi perangkat pengganti BB 9320 dan diperuntukkan untuk pasar menengah dengan harga sekitar $350. Spesifikasinya antara lain keyboarrd QWERTY, layar 480 x 360 pixel dan menggunakan sistem operasi 7.1.

Rumor paling panas bisa jadi adalah seputar BlackBerry A10, perangkat dengan layar 5 inci Super AMOLED ini akan meneruskan jajaran perangkat BlackBerry dengan sistem operasi BB 10.

Jika rumor ini benar tentunya akan menjadi hal yang menarik, karena BB A10 akan menjadi smartphone dengan layar paling lebar yang dimiliki BlackBerry dan menegaskan bahwa BB tidah (belum) akan meneruskan merilis tablet tetapi smartphone dengan layar yang lebih besar.

Spesifikasi dari BB A10 ini dirumorkan akan memiliki prosesir berinti ganda dan prosesor grafis yang terpisah. Perangkat ini juga sepertinya ditujukan untuk para gamer.

Perangkat yang diberi kode pengembangan Aristo ini akan menghadirkan layar Super AMOLED terbaru dengan 2GB RAM dengan resolusi 1280 x 720. Kamera dari perangkat ini juga dikabarkan cukup mumpuni dan bersaing dengan perangkat yang ada dipasaran sekarang.

Tentunya berbagai info ini masih rumor dan belum ada rilis resmi dari BlackBerry sendiri, namun sepertinya sudah lama kita tidak mendengar kabar bocoran perangkat dari BlackBerry setelah BB Q5 beberapa waktu lalu. Dan dengan munculnya informasi ini tentunya kita akan terus memantau berbagai bocaran atas perangkat beranam ‘Aristo’ ini.

Berikut bocoran foto BlackBerry A10 dan BlackBerry 9720.

Sumber artikel BGR 1 dan 2, Slashgear dan Tinhte.vnGambar header: gotvideo/Shutterstock.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: