Sedikit Coretan..

Aku memang sering cuek, seperti acuh tak acuh padamu. Tapi jauh di dalam hatiku, aku sayang kamu. Aku mencintaimu mu dengan cara ku sendiri, cara yang tak pernah bisa kamu coba untuk mengerti. Ini caraku, cara yang mungkin menurutmu sangat aneh dan sangat berbeda dengan caramu. Aku sayang kamu dan ku nyatakan dalam tindakan, bukan kata-kata. Jarang telfon atau sms kamu hanya sekedar tanya kabar setiap detik buat ku buang-buang waktu, aku memberi kebebasan padamu sepenuhnya. Sayang kamu tak mengerti itu, kamu hanya mengira aku tak sayang kamu. Andai kamu tahu, ukuran sayang buat aku tak hanya bisa dilihat dari seberapa sering kamu nanyain kabar pasangan kamu tapi seberapa bisa kamu memahami pasangan mu. Itu yang terpenting,

Tinggalkan Balasan

