Mobil-mobil Keren POLISI Dipenjuru Dunia

ini gan perbedaanya kalo mobil polisi indonesia dengan luar negri mari kita bedakan sedikit tentang hal tersebut…

Italia:


Pada 2004 Lamborghini menyerahkan dua Gallardo LP560-4s ke polisi Italia. Salah satunya mengalami tabrakan baru-baru ini, sementara satu lagi masih menjalankan tugas.
Spoilerfor Staffordshire:


Ada tujuh Jaguar XF yang melakukan patroli di Staffordshire, Mercia dan West Midlands. Dengan mesin diesel V6, 3.0-litre, menghasilkan 275ps, XF Diesel S bisa mencapai 0 sampai 97 km per jam dalam 5,9 detik dan kecepatan maksimal 250 km per jam.

Spoilerfor Belanda:


Belanda adalah salah satu negara yang menggunakan Spyker C8 Spyder untuk polisi Frevoland.

Spoilerfor West Midlands:


Polisi West Midlands menggunakan Lotus Evora yang bisa mencapai kecepatan 260 km/jam.

Spoilerfor Beverly Hills:


Mobil Ferrari FF ini dibuat khusus untuk acara pengumpulan dana polisi Beverly Hills.

Spoilerfor Jerman:


Porsche 911 Carrera S yang digunakan polisi Jerman bisa mencapai kecepatan 299 km/jam dan mencapai kecepatan 96 km/jam dalam 4,5 detik.ncapai kecepatan 96 km/jam dalam 4,5 detik.

Spoilerfor Abu Dhabi:


Mobil polisi Nissan GT-R pertama di dunia yang digunakan oleh Polisi Abu Dhabi.

Spoilerfor Amerika Utara:


Dodge Chargers digunakan di beberapa kantor polisi Amerika Utara.

Spoilerfor quattro:
Spoilerfor Polandia:


Alfa Romeo 159 untuk polisi Polandia.

Spoilerfor Dubai:


Polisi Dubai baru-baru saja menambahkan Chevrolet Camaro SS untuk tugas patroli mereka.

Spoilerfor Texas:


Hummer H2 700-hp dengan rim 28 inci yang digunakan oleh sheriff di Texas.

Spoilerfor Austria:


Porsche 911 Carrera S yang digunakan oleh Polisi Federal Austria

Spoilerfor Thailand:


Polisi Thailand punya BMW 5 Series, Toyota Camry dan Honda Accord.

Spoilerfor Michigan:


Mobil Cadillac CTS-V polisi Michigan

.

Spoilerfor Danville:


Polisi Danville menggunakan Ford Mustang GT untuk mendekatkan diri pada anak muda.

Spoilerfor Paris:


Mobil listrik Renault Twizy di Paris.

ini baru yang ekstreem

Spoilerfor London:


Caparo bekerjasama dengan London Metropolitan Police menampilkan prototipe mobil polisi T1 bernama Rapid Response Vehicle (RRV).

gimana gan sadis kan mobil polisi Dunia wah kalo jadi polisi suruh pake mobil itu seneng bnaget mereka.

esssstttttt ngga ketinggalan dari negri sendiri INDONESIA juga ngga kalah kaya polisi dunia ayo kita intip sedikit
tentang mobil polisi di indonesia :

Spoilerfor Indonesia:
Spoilerfor Ini:

Bukan Tapi Yang Ini Gan

Spoilerfor 1:
Spoilerfor 2:
Spoilerfor 3:
Spoilerfor 4:

Semoga Terhibur dan menambah wawasan anda

Satu Tanggapan

  1. sukron sama fitri naik pesawat terbang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: