INILAH : 5 Pemain Bola Terkenal Beragama Islam

5 pemain bola berikut ini adalah umat muslim, meskipun pemain-pemain bola ini adalah jagoan lapangan, sebagai muslim mereka tidak lupa untuk selalu berdoa sebelum memulai bertanding.

1. Zinedine Yazid Zidane

Inilah salah satu pemain sepakbola yang beragama muslim. Zine zidane pemain yang pernah membela real madrid dan bermain untuk Timnas Perancis ini ternyata beragama muslim. Dan untuk menyempurnakan rukun agama nya ia telah melakukan ibadah haji.

2. Nicolas Anelka

Nicolas Anelka yang saat ini membela klub Shanghai China juga pernah memperkuat “The Blues” Chelsea.Dia mengambil nama Muslim Abdul-Salam Bilal.Dan dia merasa sangat nyaman dengan memeluk agama islam ini.

3. Mesut Özil

Sedangkan Mesut Özil yang kini telah digandrungi banyak fans wanita bermain di Real Madrid. Mesut Ozil adalah salah satu pemain berbakat di eropa yang memeluk agama islam. Özil pernah dinobatkan sebagai pemain Terbaik di Germany. Sebelum di Real Madrid dia memperkuat Weder Bremen.

4. Samir Nasri

Samir Nasri.Pemain ini yang juga berasal dari Perancis mempunyai skill yang diatas rata rata.Saat ini Samir Nasri memperkuat Manchester City,Sebelum di Man City dia juga pernah memperkuat Lyon dan Arsenal.Dia memiliki jiwa muslim yang kuat terbukti ia selalu berdoa seraya mengangkat tangan tinggi-tinggi sebelum bertanding.

5. Frederick Kanoute

Frederick Kanoute teladan di lapangan dan teladan di luar.Kata yang tepat untuknya.Bagaimana tidak saat dia membela Sevilla dia tidak mau meggunakan baju sevilla yang di sponsori 888.com karena itu situs judi dan sevilla memberikan baju khusus untuk kanoute tanpa sponsor. Dia merupakaan pemain yang beragama islam yang sangat taat. Ia memakai kaos sebagai selebrasi nya untuk memberikan rasa simpati pada Palestina karena Israel menginvasi tanah Palestina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: