Pantaskah Agnes Monica di Banggakan ?

Foto Agnes Monica

Pantaskah Agnes Monica di Banggakan – Itulah pertanyaan yang melintas di dalam pikiran saya setelah melihat beberapa berita di televisi beberapa hari belakangan ini. Saya memang bukan penggemar Agnes Monica dan saya juga bukan orang yang kontra dengan Agnes Monica. Memang saya tahu Agnes Monica sejak dia kecil, yang sudah membawakan sebuah acara musik, kalau gak salah namanya tralala – trilili. Waktu itu dia tampak begitu imut dengan 2 gigi depannya yang sedikit keluar seperti gigi kelinci :) .

Saya pribadi melihat Agnes Monica adalah seorang sosok yang penuh kerja keras dalam mencapai cita – cita yang diinginkannya. Dia terlihat berlatih dengan keras untuk mencapai impiannya untuk bisa Go Internasional. Pada awalnya saya sangat kagum sekali dengan sikap dia tersebut tetapi kok lama – kelamaan rasanya dia seperti terobsesi banget dengan kata ” Go Internasional ” tersebut. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa tindakan dari Agnes Monica itu sendiri.

Okelah memang dia memiliki kerja keras, disiplin, tim manajemen yang baik serta suara yang bisa dibilang diatas penyanyi – penyanyi lainnya. Tetapi ternyata semua itu belum cukup untuk menjadikannya bisa Go Internasional. Lalu kekurangannya dimana ?

Karena selama ini saya sendiri jarang mengikuti berita si Agnes Monica ini makanya malah menimbulkan rasa yang semakin penasaran. Karena apa ? ya karena gembar – gembor nya Go Internasional tersebut tetapi belum ada hasilnya.

Akhirnya setelah browsing sana – sini, masuk ke berbagai thread di forum saya bisa menyimpulkan sedikit. Agnes Monica memang memiliki talenta yang sangat bagus, talenta tersebut dia kembangkan secara baik dan wajar saja dia memasang target yang tinggi yaitu Go Internasional. Karena selama ini memang belum banyak orang Indonesia yang bisa Go Internasional, bukannya belum banyak tetapi tidak terekspos saja. Berbeda dengan gembar – gembor yang dilakukan oleh Agnes Monica yang katanya akan Go Internasional.

Satu lagi penilaian saya tentang Agnes Monica adalah kehilangan IDENTITAS DIRI. Apa ? Identitas Diri ? sok tau nih penulis ! Memang saya gak terlalu paham dengan musik apalagi fashion. Saya disini hanya sebagai masyarakat biasa yang hanya bisa melihat dan menilai.

Kenapa saya bisa bilang Agnes Monica kehilangan Identitas Diri. Pertama saya melihat dari busana yang dikenakannya. Jika dalam keadaan biasa, bukan di panggung resmi maupun dalam sebuah acara, gaya berpakaian Agnes Monica bisa dibilang sangat baik / sopan sekali. Silahkan lihat pada gambar – gambar dibawah ini :

 

Foto Agnes Monica 1

Sangat terlihat simple dan sederhana sekali bukan ? Ya begitulah penampilan Agnes Monica di luar panggung musik dan foto diatas diambil saat dia sedang merintis karier menjadi seorang penyanyi.

Sekarang kita lihat penampilan seorang Agnes Monica saat sedang melakukan aksi di panggung musik atau saat sedang bernyanyi :

Agnes Monica di Panggung

Agnes Monica di Panggung 1

Agnes Monica di Panggung 2

Agnes Monica di Panggung3

Apa tanggapan anda dengan penampilan busana Agnes Monica diatas ? Mungkin anda bisa beranggapan macam – macam tetapi saya pribadi menganggap busana seperti diatas terlalu berlebihan. Ini baru penampilannya saat bernyanyi di Indonesia lho yang notabene sangat sensi banget. Saya bisa membayangkan bagaimana jika busana tersebut digunakan oleh seorang penyanyi, anggaplah penyanyi dangdut yang belum memiliki nama besar sekelas Agnes Monica, sudah pasti bakalan di cekal seperti kasus Inul Daratista waktu dia memulai karir menyanyi di Jakarta.

Mungkin penampilan diatas masih bisa anda tolerir, nah sekarang coba lihat penampilannya berikut ini :

Foto Syur Agnes Monica

Foto Syur Agnes Monica1

Pose Agnes Monica

Agnes Monica, Jill Marie Jones, Nikki Reed, Vanessa Evigan, Briana Evigan

Foto terakhir diatas adalah foto terbaru Agnes Monica yang diambil di The 55th Annual GRAMMY Awards mPowering Action Silahkan anda nilai sendiri, dan pada acara tersebut hanya Agnes Monica sendiri yang berpenampilan begitu terbuka. Penyanyi Dangdut aja sekarang sopan – sopan penampilannya :) .

Inilah yang saya maksud dengan kehilangan Identitas Diri, Gaya berbusana Agnes Monica di mata saya justru merendahkan dia sendiri. Banyak kok penyanyi bisa menjadi terkenal dan dihormati orang tanpa harus berbusana sok Supermodel seperti Agnes Monica, contohnya saja Anggun C Sasmi  atau foto model seperti Nadya Hutagalung. Mereka semua lebih mengutamakan Kualitas dibandingkan dengan Sensualitas.

Percuma walaupun Agnes Monica sampai bertelanjang pun kalau kualitas-nya jelek tetap saja tidak bakalan maju kariernya. Ya jadinya hanya tetap akan seperti sekarang, setengah – setengah. Dibilang terkenal di dunia Internasional pun tidak tetapi kalau di lihat di Indonesia banyak juga penggemarnya.

Seandainya dia lebih menonjolkan kualitas dan memiliki gaya busana yang memiliki ciri yang khas mungkin Agnes Monica akan lebih dikenal dalam dunia Internasional. Saya khawatir Agnes Monica jadi gila kalau obsesi dia untuk bisa “Go Internasional” gagal.

Saya jadi ingat waktu dia mempamerkan saat dia berfoto bersama dengan Bruno Mars yang sempat menjadi perbincangan di beberapa forum dan jejaring sosial.

Agnes Monica dengan Bruno Mars

Para fans-nya berkicau dengan keras dan membangga-banggakan foto diatas. Apa sich sebenarnya kelebihan foto diatas ? perasaan biasa saja. Sama seperti para fans foto bareng dengan artis idola, tentu saja dalam foto diatas adalah si Bruno Mars. Coba kalau Agnes Monica jadi seperti Putri Ayu yang diminta penyanyi terkenal Michael Bolton untuk nyanyi duet bersama dirinya, atau seorang Joe Taslim yang bermain dalam film fast and furious 6, gak kebayang bakalan bagaimana hebohnya para Fans dan Agnes Monica.

Agnes oh Agnes betapa malangnya dirimu yang terobsesi dengan Go Internasional tetapi…….

Apalagi Agnes Monica mempunyai barisan Fans Fanatik yang sangat GILA, mereka bisa melakukan Apapun demi sang pujaannya Agnes Monica. Diperparah lagi Agnes Monica sendiri cuek – cuek aja dengan sikap para Fans Agnes Monica yang militan berlebihan tersebut. Tapi saya berpikir wajar aja sich pasti para tuh Fans isinya para ABG Labil yang sedang mencari Identitas Diri, kalau orang normal gak mungkin sampai segitunya demi sang idola pujaan. Agnes Monica aja emang udah Gila ya wajar kalau fans nya lebih gila lagi. Bagaimana gak gila mereka memberi komentar dan spam dengan keras di website http://moejackson.com bahkan pihak admin website tersebut menyatakan bahwa website mereka sempat di hack oleh para penggemar berat Agnes Monica. 

Eits.s.s ngomong – ngomong saya buat tulisan seperti ini ntar di hack juga nih blog saya sama para penggemar Agnes Monica. Sudahlah mendingan kabur aja.

Jadi Pantaskah Agnes Monica di Banggakan semua terserah pada anda masing – masing.

26 Tanggapan

  1. Agnes monica sangat pantas dibanggakan, pekerja keras, multi talenta, kualitas vokal yg diatas super bagus. Lha anda? Bisa apa? Mana nama anda untuk negara? Bisanya cuman ngejelek jelekin orang yg berjuang, bukannya ngesuport atau memberi arahan malah gitu,. Ada orang mau membawa nama suatu negara di jajaran dunia, malah dipampang lebar hal yg gak gak,. Klo orangnya kayak anda, Mana mungkin #Indonesia di liat mata dunia. Sorry saya gak nge Fans sama sekali sama Agnes Mo, saya hanya mikir pake otak, saya hanya berkomentar tentang kata kata anda. Maksudnya Agnes Monica gembar gembor go Internasional tuh,,, minta doa restu, dukung dia ya, mau membawa, mau mewakili Nama Indonesia. Karena Agnes tau, tanpa dukungan belum tentu berhasil, lagian juga klo gak minta doa restu, entar dibilang sombong lah, anu lah, tai lah, kopet lah,. Gitu…. Bukannya sok sok an. Anda tuh yg sok sok an

  2. Namanya juga go Internasional!. Untuk gaya internasional menurut saya agnes belum ada apa apanya bila dibandingkan dg Katy Perry atau Lady Gaga. Liat di video lady gaga judas,. Mungkin anda menilai biasa karena udah go Internasional.
    Klo untuk agnes anda menilai buruk karena belum terbiasa, anda masih melihat dia “ethek eyel”.
    Lagian juga, misal andai anda jadi sales anda pasti akan menggunakan cara apapun biar dagangan anda laku, entah itu bohong , nipu, merayu setengah mati, atau apa. Begitu juga dg pegawai pembuat catatan sipil. Setiap sekian tahun harus bikin ktp, kk, atau yg lainnya, ngasih cap atau tanda tangan dapat duit., produsen, bagai manapun caranya biar bahan yg dipake ga terbuang, gak sia sia, filosofi nya ” menggunakan misal sedikit mungkin , menghasilkan untung sebanyak mungkin” bagai manapun caranya, entah dicampur bahan lain, ditambah apa apa dan apa thetex mbengex, pokoknya untung. begitu juga dg publik figur, bagaimanapun caranya biar terkenal, biar jadi perbincangan, bikin kontroversi, entar diundang di acara show , dapet duit. Lagian namanya juga Publik Figur.
    Ya begitulah namanya hidup, gimana caranya biar untung, karena memang dunia membutakan.
    Menurut saya untuk kali ini anda menilai objek dg melihat si objek gak liat si subjek/ anda. Jadi asal cplas cplos, itu sebabnya agnes pernah bilang di akun Twitter-nya; “Lucu rasanya ketika ada seseorang mengetahui tentang kita, s tetapi tidak mengetahui tentang dirinya sendiri, dan tidak memahami dua cerita yg berbeda”
    [Dua cerita: anda dan orang lain(yg dinilai)]

  3. Smpel aja, agnes monica skrng lagi, menjalni nasib. ksmpatan menikmati surga dunia.

  4. Huh orang sirik dasae emang km bisa apa huhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: