Cara Praktis Isi Pulsa DI PojokPulsa.com

Halo teman-teman, ketemu lagi neh sama saya … si ennas, teman-teman aku mau nanya sama kalian , gimana sih rasanya kalo punya hape tapi gak ada pulsanya? Wkwkkw


Ohhh gitu ya wkwkkw (ngawur semua jawaban kalian 😦 ) . Kalo menurut pendapat gue sih. Kalo punya hape gak punya pulsa itu bagaikan sayur tanpa garam, bayangin aja kalo kalian makan sayur kangkung tapi gak dikasih garam, kan gak enak rasanya…heheh (kok malah jadi bahas makanan sih😀, emang nya master cheft). Nah loe?

Begitupun dengan hape, alias handphone alias smartphone (banyak aliasnya :P), kalo gak ada pulsa kayak ada yg hilang dari hp tersebut, hape dengan pulsa itu bagaikan satu paket yg ngak bisa dipisahkan😀

Ya dijaman yg modern ini kita selalu berhubungan dengan piranti telekomunikasi (hape) tersebut, dgn bermacam aktivitas yg kita gunakan seperti : sms-an, internetan, telpon-telponan, chating” dll, yupss untuk melakukan aktivitas tersebut pastinya harus punya pulsa dong..! ya iyalah, masa ya iya dong, mulan aja jamelah, bukan jamidong wkwkwk


Buat Mas Ajis & Andre, jangan kuatir kalo masalah itu mah, kecil…. ! Mas Ajis & Mas Andre gak perlu repot- repot ke konter hp unttk cuma ngisi pulsa, saya ada cara yg praktis yang cetarrr mebahanaaa ulala badaiii topan putting beliung tsunami gempa… (seremmm amet :D) untuk abang berdua ini…

Yaitu gabung aja di PojokPulsa.com disamping nanti mas Ajis dan mas Andre bisa ngisi pulsa nya lewat online abang berdua bisa juga memanfaatkan sarana tersebut sebagai bisnis, ya bisnis jualan pulsa…gitu

Gini mas, Pojok Pulsa itu merupakan nama server pulsa elektrik, nah Pojok Pulsa Elektrik adalah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia, yang telah melayani masyarakat selama 4 Tahun dengan pengalaman menangani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik sampai saat ini.

Tujuan dari dibuatnya server pulsa elektrik tersebut ialah untuk membantu menyederhanakan pengisian voucher elektrik oleh para penjual dan pemula yang ingin melakukan bisnis pulsa serta memudahkan mereka dalam melakukan order semua stok voucher elektrik dari dealer dan distributor yang dikonversikan menjadi satu bentuk pembelian saja (deposit)

Tenang aja mas Ajis n mas Andre, jangan panik, jangan risau n jangan gundah gulana gitu dong heheh, dijamin kok murah, karena Pojok Pulsa ini sangat cocok bagi para pemula yang ingin mencoba belajar berjualan pulsa maupun bagi penjual pulsa yang udah berpengalaman yang ingin berjualan pulsa dengan harga murah alias Pulsa Murah.

Terus ada lagi neh ,

Beragam kemudahan yang ditawarkan PojokPulsa yaitu :

1. Daftar Gratis Tanpa Biaya Sepeserpun

2. Deposit Bebas Sesuai Kebutuhan

3. Harga Pulsa Bersaing dan Kompetitif
4. SMS To End User
4. Transaksi Tanpa Kode Produk
5. Aplikasi Java Khusus Reseller
6. Transaksi 24 jam non-stop
7. Komplain cepat dan ramah
Dan masih banyak lagi deh….

Disamping itu kita juga akan mendapatkan sarana transaksi yang lagi lagi super duper praktis..tis..tis..tis.

Yaitu melalui 4 sarana transaksi yang dapat kita lakukannsbb:
01. Transaksi pulsa via SMS (Short Message Service)
02. Transaksi pulsa elektrik via Yahoo Messenger (YM)
03. Transaksi pulsa via Gtalk (Gmail)
04. Transaksi pulsa elektrik via Facebook

dan untuk lebih jelasnya lagi tentang cara transaksi lewat facebook bisa dilihat di : Transaksi Pulsa Lewat Facebook- POJOK PULSA

Bagaimana neh mas Ajis & Andre tertarik gak?


Nahh kalo gitu ngapain ragu-ragu buruan deh gabung di Pojok Pulsa…..!

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

20 Tanggapan

  1. Semoga menang ya..🙂

    • AMIN, MAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA GAN

  2. nice posting gan. gud luck di tunggu kunjungan baliknya ya🙂

    • Sipp makasih

  3. mantap gan. Semoga bisa masuk dalam 3 garis besar google. Setidaknya masih bisa mendapatkan pulsa 10 ribu gan.

  4. Post nya sangat menarik cobt..!! Like it…
    Semoga bisa menang yah…

    mampir juga ke blog saya n jgn lp ksih komennya cobt😀

    http://blogsitaufik.blogspot.com/2013/03/cara-praktis-mengisi-pulsa.html

  5. Wah keren nih.. Pengen ikutan juga, cuman sayang blog nya masih baru xD

    • hahah, semangat tahun depan mgkin ada lg kontes blognya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: