Trik Internet Gratis Telkomsel yang Jalan Di pulsa Rp.50

Internet Gratis Telkomsel
Saya mau berbagi trik internet gratis telkomsel yang jalan di pulsa Rp.50 Langsung saja,
setting untuk hp kalian
Apn : aha
Proxy : 82.145.208.9
Port : 80
Proxy diatas sudah di test di
– kartu AS pulsa Rp.50
– hp E71 /E63 sejenis
– daerah telkomsel Beda tempat beda rasa

Sumber :cherbond1.blogspot.com/2011/12/trik-internet-gratis-telkomsel-yang.html

3 Tanggapan

  1. klo pulsa banyak bisa gratis jg gak…?

  2. saya mau internet gratissan pake modem gimana caranya bos? saya udah punya proxomitron.

  3. saya mau internet gratissan pake gimana caranya bos? saya udah punya proxomitron.

Tinggalkan Balasan

