Catatan : Memory Hp Rusak ( Terformat)

Format memory
Waduhhh sial banget gue tgl 21 hari senin, tpatnya pkul 8.30 malam, coz memory hp gue terformat,…!!

Ceritanya gini, wktu gue mau nginstal Ovi store buat E63, lalu si e63 minta restart, buat menyelesaikan penginstalan, lalu saat hiduplagi tu hp, memory card nya ngk kebaca di ege gue, sudah gue lepas cabut memorinya, msih ngk bisa, dan ada tulisan memory rusak, sakin kesalnya gue, eeh kepencet tombol jadinya ke format tu memory…sial..banget…

sangat sial banget, coz bnyx foto2x gue n temen gue, file 2x penting..yg sangat penting buat gue, kini tlah tiada….!!hixhix sedih gue…!!!

Apakah kalian jga pernah,, seperti pengalaman gue…????

Tinggalkan Balasan

