Suka Duka Nasrullah (desember 2010)

Suka Duka Saya Bulan Ini
”B”
Wahh udah lama neh gak update blog gan,,, hehhehe. Maklum gan bulan ini saya sangat sibuk diskul, ada ujian skolah, sibuk dalam osis, mempersiapkan acara Smantra Cup yg ke 25 disekolah saya, SMA N 1 Tanjung Raja etc.
Capekk banget rasanya, tapi semua itu terbayar dengan sempurna karena acara Smantra Cup di skolah saya cukup berjalan dengan sukses, dan membawa SMA N 1 Tanjung Raja menjadi pemegang Piala Bergilir SMANTRA CUP 2010… :﹑) 🙂

ditambah saya pun sukses meraih rangking huhuhuyy 🙂 (bkan rngking 1 gan) dapet peringkat 5 di kelas saya, walaupun gak juara kelas, tapi saya sangat senang atas keberhasilan saya ini (applause buat saya 🙂 )….. N saya gak akan terlalu terbuai atas masuknya saya dalam 5 besar, saya bertekad di smester 2 nanti bisa meraih yg lebih baik lagi (Optimis)….amin..

Selamat Tahun Baru++++

Tinggalkan Balasan

