Silet Menghilang dari RCTI, ” Intens ” Datang

intens-dlm.jpg
Jakarta – Tayangan infotainment Silet di RCTI dihentikan menyusul permintaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) .
Namun kini pada slot waktu yang sama, telah muncul tayangan infotainment baru, Intens.
Apa yang berbeda?

“Intens bukan untuk menggantikan Silet. Ini benar-benar sebuah program yang baru,” kata Humas RCTI, Arya Sinulingga kepada detikcom, Jumat (12/11/2010).

Menurut Arya, Silet yang sudah tayang selama 8 tahun tentu sudah punya tempat tersendiri di hati pemirsa. Tayangan Intens bukan untuk mengambil para penggemar Silet, walaupun tayang pada jam yang sama. “Bukan artinya Intens akan selalu tayang pukul 11.00 WIB seperti Silet.
Kan waktu penayangan bisa berubah sewaktu-waktu,” jelasnya. Intens mulai tayang sejak Kamis (11/11) kemarin setiap pukul 11.00 WIB. Intens tayang selama satu jam. Menurut Arya, Intens akan kembali membangun brand baru, pemasaran baru dan penggemar baru. “Silet tidak akan tergantikan untuk para penggemarnya,” jelas Arya.

Menurut Arya, para penonton setia Silet pasti tahu bahwa sedang ada masalah dengan KPI. RCTI pun kini sedang menunggu tanggapan KPI atas klarifikasi yang telah disampaikan RCTI.
Dia optimistis akan ada titik temu antara RCTI dan KPI. “Kalau semua beres, termasuk sanksi dan lain-lainnya, semua sudah tenang dan bisa saling menerima, Silet akan muncul kembali.

Sedangkan Intens pun akan terus berkembang. Siapa tahu Intens bisa lebih sukses,” jelas Arya. Seperti Silet, Intens pun dibuat oleh rumah produksi Indigo. Menurut Arya, permasalahan yang terjadi semestinya jangan sampai mengganggu kreatifitas bahkan menghambat orang lain dalam mencari nafkah.
“Niatnya bukan mematikan industri, tapi memperbaiki.
Indigo karyawannya banyak lho, mereka mau makan apa nanti,” kata Arya.

Sumber:http://detiknews.com/

Posted by Wordmobi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: