My Story oF Love 


true-love.jpg
My Story oF Love
         
Aku tak tahu dengan perasaan yg sedang kualami saat ini, aku tahu ini adalah hal tersulit, hal yang takkan mungkin menjadi kenyataan dalam hidupku..

sejak pertama aku melihatnya, mengenalnya walaupun hnya lewat facebook, aku menaruh perasaan yg sangat dalam padanya, kenapa hati ini selalu berbeda saat ku melihat dirinya, senyumnya n canda tawanya yg slli menghiasi hatiku.

kini dia telah ada yang punya, sama seperti diriku, yg saat ini mempunyai kekasih, tapi kenapa perasaan ini tak pernah hilang untuk dirinya ,meski aku tlah mempunyai seorang kekasih, apakah ini semua salah, apakah salah jika ku mencintai dirinya..???

Hal yg sangat membingungkan hati n perasaanku.

Aku tahu dia pun juga memiliki perasaan yg sama sepertiku, dari sinar matanya..aku tahu semua itu. Seandainya cinta ini bisa menyatukan kita berdua.. Aku selalu berharap itu.. Hanya berharap.

Waktu pasti kan menjawab semua itu.. Karena cinta sejati tak bisa dibohongi.. Dan kaulah cinta itu, Cinta Sejatiku……
I LOVE U

©Nass2010

Posted by Wordmobi

Tinggalkan Balasan

