Handphone tahan air yang bisa mengapung

jcb-tradesman.jpg

JCB Tradesman, telepon seluler tahan air yang bisa mengapung, pertama di dunia baru-baru ini telah diluncurkan Selasa (2/11). Sang pembuat mengklaim telepon seluler (ponsel) itu tetap bisa berfungsi penuh setelah terendam air dan bisa mengapung. Ponsel itu merupakan versi terkini dari model Toughphone yang mirip. Ponsel itu juga tetap bisa berfungsi setelah terseret kendaraan pada kecepatan 193 km/jam, terkubur dalam dua ton reruntuhan bangunan dan kemudian direndam dalam air selama enam jam. Data Select, dimiliki oleh Peter Jones, bekerja dengan JCB membuat ponsel mengapung yang diklaim hampir tidak bisa dihancurkan. “Tradesman adalah telepon sempurna untuk orang yang bekerja di luar ruangan, saat hujan, berlayar atau rawan kecelakaan,” kata Jason Kemp, marketing director JCB, seperti dikutip Telegraph. “Desainnya yang kasar maksudnya untuk menunjukkan telepon sulit dihancurkan. Kalau tidak, itu juga sebagai telepon kedua yang sempurna bagi bagi mereka yang aktif, gaya hidup di luar ruangan yang membuat mereka tidak ingin membawa smartphone saat bersepeda gunung.” Perusahaan itu sudah menerima 4.000 uang muka pesanan sejak meluncurkan Tradesman. Toughphone asli di jual 50.000 unit. “Kami melihat pertumbuhan besar dan cepat dalam pasar telepon seluler dengan perangkat smartphone, tetapi bila anda mengedepankan gaya hidup luar ruangan atau bekerja dalam lingkungan yang secara khusus berat, ini tidak selalu cocok.
” “Telepon ini beroperasi dengan bagus dalam kondisi berat, dan ideal bagi orang yang mengedepankan gaya hidup di luar ruangan, seperti mendaki gunung, ski, dan berlayar.” (Sumber: antaranews.com)

Posted by Wordmobi

Iklan

2 Tanggapan

  1. I am sure this paragraph has touched all the internet
    visitors, its really really pleasant piece of writing on building up new web site.

  2. Kapan dijual resmi di indonesia? Mengapa bos2 penjual hp di negara kita ini gak mengambil kesempatan yang bagus ni. Padahal kl mau uiih yakin deh laku keras kyk jual kacang goreng ja. Atau sengaja ja bos2 bangsa kita ni gk mau ambil dgn alasan takut usahanya gak lancar karena kl konsumen punya hp kuat gk mau beli hp lagi? Ah ini justru gk kn bisa maju2 bos2 ini hanya untung sesaat ja bukan prestasi yg dicari. Utk bos2 sgr ambil kesempatan sblum terlambat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: