Si Ganteng vs SI Jelek

Jelek vs Ganteng
Kalau cowok ganteng pendiam cewek-cewek bilang “Wow, cool banget. ” Kalau cowok jelek pendiam cewek-cewek bilang, “Ih kuper ”

Kalau cowok ganteng jomblo cewek-cewek bilang “Pasti dia perfeksionis. ” Kalau cowok jelek jomblo cewek-cewek bilang, “Udah jelas kagak laku ”

Kalau cowok ganteng berbuat jahat cewek-cewek bilang “Nobody is perfect. ” Kalau cowok jelek jahat cewek-cewek bilang, “tampangnya kriminal “

Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang digangguin preman cewek-cewek bilang “Jantan, kayak di film-film ”.
Kalau cowok jelek yang nolongin cewek-cewek bilang, “Pasti premannya temennya dia.”

Kalau cowok ganteng dapet cewk cantik cewek-cewek bilang
“Klop, serasi banget ” Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang, “Pasti main dukun “

Kalau cowok ganteng abis diputusin, cewek-cewek bilang “Gak usah sedih, kan masih ada aku ” Kalau cowok jelek abis diputusin, cewek-cewek bilang, “kacian deh lu !”

Kalau cowok ganteng ngaku indo cewek-cewek bilang “Emang mirip bule sih ” Kalau cowok jelek ngaku indo cewek-cewek bilang, “Pasti blasteran jin ama tuyul ”

Kalau cowok ganteng sayang binatang cewek-cewek bilang
“Penuh cinta kasih. ” Kalau cowok jelek sayang binatang cewek- cewek bilang, “sesama keluarga emang harus menyayangi. ”

Kalau cowok ganteng bawa mercy cewek-cewek bilang “Keren luar dalem. ” Kalau cowok jelek bawa mercy cewek-cewek bilang, ” Mas, majikannya mana ?”

Lanjut ……..

Souce :kompasiana

About these ads

3 Tanggapan

  1. klo we sih ganteng ngga jelek jga ngga… so tinggal si cewe ja deh mo ngomong apa wat we

  2. gw cowok jelek…apes mulu . hehe . dah nasib kyknya

  3. duh kasian ny nasib gw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: